Musim Pancaroba Jaga Kondisi Tubuhmu Dengan Cara Ini

Musim Pancaroba Jaga Kondosi Tubuhmu Dengan Cara Ini Cap Bintang Kupu Kupu Gloherbal

Hujan berintensitas tinggi mulai terjadi di beberapa wilayah Indonesia. Meski begitu, panas masih sesekali muncul di sela perubahan musim. Bagi sebagian orang, pergantian hujan dan panas bisa memicu penurunan kondisi kesehatan tubuh. Hal itu karena kondisi tubuh dipaksa untuk beradaptasi menyesuaikan perubahan cuaca yang begitu cepat.

Jika kondisi tubuh tidak dalam keadaan optimal, penyakit seperti flu, batuk, hingga diare dapat dengan mudah masuk ke dalam tubuh. Penyakit inilah yang kemudian rentan menyerang anak-anak hingga orang dewasa. Meski demikian, perkara penyakit di musim pancaroba tetap bisa dicegah salah satunya dengan makan teratur, dan makan makanan yang sehat dan bergizi.

Makanan yang sehat dan bergizi masih menjadi salah satu sumber penting untuk menciptakan kondisi yang prima. Lengkapi kebutuhan tubuh dengan komposisi yang tepat, baik dari karbohidrat, protein, mineral, hingga vitamin. .

Setelah melengkapi anak dengan makanan 4 sehat 5 sempurna, tak ada salahnya jika Anda juga menyelipkan multivitamin. Multivitamin ini akan membantu menjaga daya tahan tubuhnya saat musim pancaroba, terlebih di tengah banyaknya aktivitas di luar rumah.

Namun, jika demam sudah terlanjur datang di tengah musim pancaroba, segeralah hubungi dokter.

Total Page Visits: 102 - Today Page Visits: 1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *