Bawang Putih Obat Virus Corona, Hoax!


Gloherbal – Bawang putih dapat menyembuhkan virus corona, namun berita tersebut di bantah oleh ahli vaksin dari OMNI Hospitas Pulomas. Bahwa kabar berita tentang bawang putih yang dapat menyembuhkan virus corona adalah berita palsu atau tidak dapat di pertanggung jawabkan.

Sebagaimana di ketahui bahwa virus corona akhir-akhir ini membuat geger masyarakat dunia karena penyebarannya yang sangat cepat, virus ini pertama kali di ketahui dari kota Wuhan, Cina. Dan berasal dari sup atau makanan yang sedang populer di Wuhan.Virus corona juga dapat menular lewat udara dan kontaklangsung pada korbannya, virus ini dapat di cegah penyebarannya melalui kebersihan dari diri sendiri, yaitu : dengan sering dan bersihnya mencuci tangan, penggunaan masker, makan buah-buahan yang bersih, dan kebersihan lingkungan.

Dampak negatif virus corona adalah dapat membuat penderitanya, kejang-kejang, sesak nafas bahkan yang lebih parah hingga meninggal dunia. Hingga saat ini virus corona belum ada penawarnya atau vaksin yang dapat menyembuhkannya, bahkan berita bahwa bawang putih dapat mengobat corona adalah kabar palsu belaka.

Masyarakat diminta untuk tetap tenang dan waspada akan bahaya virus tersebut, semoga tidak mewabah ke Indonesia ya. http://www.gloherbal.id

Total Page Visits: 50 - Today Page Visits: 2
Tag: , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *