Manfaat Buah Delima




Gloherbal – Kandungan nutrisi dalam buah, biji, serta kulit delima sangat baik untuk tubuh, antara lain mengandung serat, protein, vitamin C, vitamin K, folat, juga kalium. Jus buah delima merupakan sumber fruktosa, sukrosa, dan glukosa yang baik

Prostat Spesifik Antigen (PSA) merupakan penanda yang penting dalam diagnosis kanker prostat. Pria yang kadar PSA-nya berlipat ganda dalam waktu singkat berisiko tinggi terkena kanker prostat.

Studi yang diterbitkan National Institute of Health menemukan bahwa dengan meminum 8 ons (237 ml) jus delima per hari dapat meningkatkan waktu penggandaan PSA dari 15 bulan menjadi 54 bulan.

Buah Delima juga disebutkan dapat membunuh Sel Kanker Payudara, Studi menunjukkan bahwa ekstrak delima memiliki dua kali lipat efek antiproliferatif dibandingkan dengan jus delima segar untuk menghambat proliferasi sel kanker payudara dan merangsang apoptosis pada sel kanker payudara MCF- 7.

Tekanan darah yang tinggi merupakan salah satu penyebab penyakit jantung dan stroke, Penelitian yang diterbitkan oleh US NAtional Library of Medicine juga menunjukkan bahwa meminum jus delima dapat mengurangi tekanan darah.

Bagaimana ? kamu sudah tahu kan bahwa buah delima punya banyak sekali manfaat baik untuk tubuh.http://www.gloherbal.com



Total Page Visits: 109 - Today Page Visits: 1
Tag:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *