Gerakan Yoga Pembakar Lemak


Gloherbal – Yoga merupakan latihan olahraga konvensional yang telah ada sejak ratusan tahun lalu. Selain memberi manfaat kesehatan untuk tubuh dan pikiran, beberapa gerakan yoga juga dapat membantu untuk menurunkan berat badan dengan efektif tanpa latihan berat.

Yoga adalah salah satu bentuk latihan tubuh dengan banyak gerakan peregangan. Berbagai pose dalam yoga digabungkan dengan teknik pernafasan. Seperti dilansir dari realbeautyspot.com, yoga merupakan cara sehat untuk menurunkan berat badan.

Membakar Banyak Kalori

Gerakan yoga yang sederhana seperti Hatha yoga, diklaim mampu membentuk tubuh terlihat langsing. Dengan melakukan yoga selama 1 jam, bisa membakar 200 hingga 540 kalori.

Membangkitkan Konsentrasi

Yoga menggabungkan praktek yang harmonis, antara meditasi dan teknik pernapasan. Ini merupakan campuran dari fungsi fisik, psikologis dan mental yang membangkitkan fokus dan konsentrasi pikiran Anda.

Teknik pernapasan mengajarkan Anda untuk bernapas yang benar, detoksifikasi, dan memberikan Anda energi yang luar biasa.

Asana yoga dapat menyelaraskan tubuh Anda, serta melancarkan peredaran darah ke seluruh tubuh.
Dengan melakukan gerakan yoga dasar, Anda bisa belajar untuk memperkenalkan yoga pada tubuh Anda. Sehingga mudah menurunkan berat badan. Mulailah berlatih yoga hari ini, dan rasakan manfaatnya bagi tubuh.http://www.gloherbal.id

Total Page Visits: 267 - Today Page Visits: 1
Tag: , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *