James Bond Tunda Tayang Akibat Virus Corona


Kepanikan akibat virus Corona menjalar ke berbagai sektor industri, termasuk perfilman dunia. The Hollywood Reporter melaporkan, wabah virus Corona awal tahun ini membuat pemasukan box office menyusut hingga 5 miliar dolar AS. Belum lagi sejumlah studio raksasa memilih menunda penayangan sejumlah film akibat virus Corona.

Para pecinta film pun terpaksa gigit jari karena sejumlah film Hollywood ditunda penayangannya. Bagi Anda pencinta film, kami sampaikan kabar duka terkait penundaan film James Bond, No Time To Die.

Penantian para penggemar James Bond selama 5 tahun diperpanjang! Film terbaru James Bond, No Time To Die yang mestinya dirilis bulan depan diundur hingga November 2020. Ini bukan hoaks. Akun Twitter resmi agen mata-mata Inggris itu mengumumkannya awal bulan ini.

The film will be released in the U.K. on November 12, 2020 with worldwide release dates to follow, including the US launch on November 25, 2020 (Film No Time To Die akan rilis di Inggris pada 12 November 2020 dengan jadwal rilis dunia termasuk Amerika Serikat menyusul pada 25 November 2020),” kicau James Bond

Keputusan itu bukan hal yang mudah dan murah bagi studio. MGM setidaknya merogoh kocek US$30 juta hingga US$50 juta (Rp423 miliar hingga Rp714 miliar) untuk memindahkan jadwal tayang, mundur tujuh bulan.

Sejauh ini, anggaran produksi untuk film No Time to Die setara dengan anggaran untuk film Bond terakhir, Spectre (2015) sebesar US$245 juta.

Bioskop di seluruh dunia telah ditutup dalam beberapa minggu terakhir. Di China saja, sekitar 70 ribu bioskop telah ditutup sejak Januari dan belum ada rencana untuk dibuka kembali dalam waktu dekat. http://www.gloherbal.id

Total Page Visits: 465 - Today Page Visits: 1
Tag: , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *