Vitamin C Untuk Meningkatkan Imun Dikala Pandemi


Gloherbal. Vitamin C kaya akan manfaat, anda juga dengan mudah mendapatkan asupan Vitamin C untuk meningkatkan imun dari makanan yang dikonsumsi.

Secara umum Vitamin C dapat anda temui saat mengkonsumsi jeruk, cabai, kentang, stroberi, brokoli, dan sayur serta buah lainnya.

Hujan yang sering turun dikarenakan sudah memasuki musim penghujan ini, anda perlu mengkonsumsi Vitamin C yang penting untuk tubuh karena menjadi salah satu faktor yang akan meningkatkan imunitas tubuh.

Memenuhi Vitamin C dengan mengkonsumsi suplemen Vitamin C sebanyak 500 mg per hari cukup untuk tubuh.

Hal ini juga dapat membantu imunitas anda dalam menghadapi pandemi virus COVID-19 yang kian hari kian memiliki kasus yang terus meningkat.

Berikut adalah manfaat mengkonsumsi Vitamin C selain meningkatkan imunitas dan daya tahan tubuh yang belum anda ketahui

Pertama, dapat melawan sel kanker

Selain meningkatkan imunitas, Vitamin C juga membantu peningkatan zat besi yang mana hal tersebut dapat menangkal daya tahan tubuh dari sel kanker.

Kedua, menurunkan resiko serangan jantung

Serangan jantung menjadi penyebab kematian yang utama di dunia, untuk mengurangi resiko penyakit jantung salah satunya adalah dengan mengonsumsi vitamin C secara rutin.

Pengonsumsian Vitamin C secara rutin dapat meningkatkan kadar Vitamin C dalam tubuh dan membuatnya menjadi stabil serta mengurangi penebalan pada pembuluh darah arteri pada jantung.

Faktor utama serangan jantung adalah penebalan pada pembuluh darah arteri.

Ketiga, menjaga kesehatan mata

Banyak yang belum tau kalau Vitamin C juga dapat menjaga kesehatan mata, selain Vitamin A ternyata Vitamin C juga untuk mencegah terjadinya penyakit mata katarak, rabun serta tumor mata.

Keempat, memperbaiki jaringan sel kulit mati

Selain Vitamin E yang menjaga kesehatan kulit, antioksidan dalam Vitamin C sangat baik untuk menangkal radikal bebas seperti pancaran sinar matahari yang berlebihan, polusi udara, serta toxin yang terdapat dalam makanan yang juga merupakan musuh utama dari kesehatan kulit anda.

Kelima, mencegah penuaan dini

Kolagen yang ada di dalam tubuh akan dibantu kadar peningkatannya oleh Vitamin C.

Vitamin C dapat membantu menghambat sel – sel kulit yang menua dan mati sehingga dapat mencegah penuaan dini.

Mencegah keriput, mempercepat proses penyembuhan luka, dan menjaga keremajaan kulit serta memperlambat proses penuaan hingga mencerahkan warna kulit.

Keenam, meningkatkan imun tubuh

Imunitas adalah sel di dalam tubuh yang menangkal diri kita dari virus.

Melemahnya sistem imun dapat membuat diri anda mudah terserang penyakit mulai dari flu dan batuk sampai yang paling parah COVID-19.

Bagaimana anda dapat meningkatkan sistem imun pada diri anda?

Cara paling mudah adalah dengan mengkonsumsi Vitamin C 500 mg per hari sudah cukup untuk memenuhi kadar Vitamin C yang dibutuhkan oleh tubuh.

Anda dapat mengkonsumsi Vitamin C dengan takaran yang tepat dengan cara mengkonsumsi Vitalife Vitamin C yang aman untuk lambung.

Gambar vitamin untuk meningkatkan  imun

Vitamin berbentuk kapsul dengan bahan alami 100% serta mengandung Vitamin C 500 mg, anda dengan mudah mendapatkan Vitalife di sini

Total Page Visits: 495 - Today Page Visits: 6
Tag: , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *